Ramalan Arti Mimpi 16 Arti Mimpi Diculik Menurut Primbon Jawa | Ramalan Arti Mimpi

16 Arti Mimpi Diculik Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Diculik Berrmimpi diculik terkadang membuat orang yang mengalaminya merasa sedikit khawatir karena mimpi tersebut terdengar sedikit menyeramkan. Jika anda salah satu dari orang yang mengalami mimpi ini maka ketahuilah arti mimpi anda dengan membaca kumpulan arti mimpi di bawah ini


Arti Mimpi Diculik

1. Arti Mimpi Diculik Orang
Bila anda mengalami mimpi diculik oleh seseorang maka artinya akan terjadi suatu masalah dalam perkawinannya.

2. Arti Mimpi Diculik oleh Alien
Bila anda mengalami mimpi ini maka mengisyaratkan bahwa ada sebuah perubahan disekeliling Anda atau ada rasa ketakutan akan kehilangan rumah dan keluarga.

3. Arti Mimpi Menculik Orang
Jika anda mengalami mimpi menculik orang maka artinya akan kehilangan sesuatu (dirampok, dicuri atau dicopet).

4. Arti Mimpi akan Diculik
Bagi anda yang mengalami mimpi akan diculik maka artinya akan adanya suatu kejadian yang tidak kita harapkan, sebagai contoh akan datangnya sebuah musibah.

5. Arti Mimpi Ada Penculikan Anak Kecil
Jika anda mengalami mimpi ada penculikan anak kecil maka tafsirnya akan ada suatu pengakuan dari orang-orang terdekat Anda (ada penghoramatan terhadap Anda karena tindakannya).

6. Arti Mimpi Anak Saya Diculik
Jika anda mengalami mimpi ini maka maknanya akan ada suatu pengakuan dari orang-orang sekeliling Anda serta disegani, karena tindakan Anda.

7. Arti Mimpi Ada Penculik
Jika anda mengalami mimpi ada penculik maka tafsirnya akan datangnya suatu masalah yang cukup sulit diselesaikan.

8. Arti Mimpi Anak Istri Diculik
Bila anda mengalami mimpi anak isteri anda diculik maka artinya akan menemukan kerumitan atau masalah yang cukup sulit diselesaikan.

9. Arti Mimpi Anda Diculik
Bila anda mengalami mimpi anda diculik maka maknanya akan terjadi masalah dalam perkawinannya.

10. Arti Mimpi Menculik Seseorang
Bila anda mengalami mimpi menculik seseorang maka maknanya akan kehilangan sesuatu (dirampok orang), maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini, Anda waspada dan hati-hati dalam bertindak.

11. Arti Mimpi Suami saya Diculik
Bila anda mengalami mimpi suami diculik maka maknanya akan bertemu dengan orang yang selama ini dianggap punya pengaruh besar di wilayah itu.

12. Arti Mimpi Suami Hilang Diculik Orang
Bila anda bermimpi suami diculik oleh seseorang maka artinya akan mendapat petunjuk atau pembuktian dari seseorang yang membuat Anda merasa menyesal dengan apa yang telah Anda lakukan meski sebelumnya tidak akan  berdampak buruk.

13. Arti Mimpi Anak Diculik oleh sama Teman Kerjaan
Untuk anda yang mengalami mimpi ini maka mengisyaratkan, bahwa perbuatan pada masa lalu Anda kini mulai menunjukkan hasilnya.

14. Arti Mimpi Membebaskan Teman dari Penculik
Bagi anda yang bermimpi membebaskan teman anda dari penculik maka maknanya akan mendapat suatu pengakuan, penghormatan dari orang-orang disekelilingnya, dikarenakan tindakan Anda.

15. Arti Mimpi Menyelamatkan Anak Diculik
Jika anda mengalami mimpi menyelamatkan anak yang diculik maka menandakan bahwa usaha yang dilakukan tidaklah sia-sia, walaupun ditempuh dengan perjuangan keras.

16. Arti Mimpi Menyelamatkan Balita yang Diculik
Jika anda mengalami mimpi menyelamatkan balita yang diculik maka menandakan akan mendapat petunjuk atau pembuktian dari seseorang yang membuat Anda merasa menyesal, meskipun tidak akan berdampak buruk yang selama dilakukan sebelumnya.

Baca juga

0 Response to "16 Arti Mimpi Diculik Menurut Primbon Jawa"