Ramalan Arti Mimpi Arti Mimpi Wanita Ayu Gemuk | Ramalan Arti Mimpi

Arti Mimpi Wanita Ayu Gemuk

Apa Tafsir Maka Arti Mimpi melihat orang wanita kurus jadi gemuk atau bermimpi melihat seseorang wanita yang cantik atau ayu dan gemuk memiliki makna yang baik seperti yang di gambarkan kecantikannya.

Bermimpi bertemu atau melihat wanita ayu atau cantik dan memiliki tubuh yang gemuk ini merupakan mimpi yang menyimpan makna yang menggambarkan suatu rejeki atau dengan kata lain pendapatan terutama bagi seorang kepala rumah tangga. Seperti yang di jelaskan di dalam Ramalan Arti Mimpi tentang Arti Mimpi Ayu atau Cantik yang menceritakan tentang seorang gadis gemuk dan cantik bahwa jika anda bermimpi tentang seorang wanita ayu dan gemuk maka mimpi tersebut menggambarkan kelancaran dari rejeki anda.

Arti Mimpi Wanita Ayu Gemuk
Tafsir Mimpi Wanita Ayu Gemuk

Bermimpi Melihat Wanita atau Perempuan Yang Ayu dan Gemuk = Jika anda bermimpi melihat wanita cantik atau ayu dan memiliki tubuh yang gemuk maka maknanya akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.

Apakah makna mimpi ini dapat sedikit melegakan perasaan anda ..? Sebenarnya seburuk apapun kehidupan cobalah belajar mengambil nilai dari segi positivenya maka segala beban yang anda tanggung pasti tidak akan terasa terlalu berat sama halnya seperti sebuah mimpi, jika anda bermimpi buruk maka cobalah untuk anda belajar untuk lebih berhati - hati dan jika anda mengalami mimpi yang baik maka tingkatkanlah kebaikan dalam kehidupan nyata anda karena segala yang baik pasti akan berbuah baik pula.

Baca juga artikel tentang arti mimpi sebelumnya:
Bermimpi memiliki wajah yang ayu ( Cantik) Jelita = Jika anda bermimpi memiliki wajah yang cantik jelita maka maknanya anda akan bercinta dan hidup bahagia.

Bermimpi Melihat Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi melihat seorang wanita yang ayu atau cantik maka maknanya akan datangnya seorang yang akan mengajak anda membina rumah tangga dan di sisi lain mimpi ini juga sebagai pertanda kegagalan.

Bermimpi Bertemu Dengan Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi bertemu dengan seseorang (Wanita) yang Ayu atau cantik maka maknanya adalah segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil.

Bermimpi Seekor Ayam Betina Yang Warnanya Putih = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya putih maka maknanya kesuksesaan yang anda kejar saat ini sudah dekat.

Arti Mimpi Ayam Betina Hitam
Bermimpi Seekor Ayam Betina Berwarna Hitam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya hitam maka maknanya menggambarkan suatu pemberitahuan kepada anda agar anda lebih berusaha dalam menggapai cita - cita.

Bermimpi Tentang Seekor Ayam Jantan = Jika anda bermimpi tentang seekor ayam jantan maka maknanya menunjukan akan keterbatasan kemampuan diri.

Bermimpi Melihat Rubah Yang Mencoba Ingin Memakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor rubah yang ingin mencoba memakan ayam maka maknanya berarti bahwa orang-orang dalam hidup Anda akan menjadi rumit.

Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Bermimpi tentang rumah ayam = Jika anda bermimpi tentang sebuah rumah atau kandang ayam maka maknanya menggambarkan kebahagiaan anda untuk melanjutkannya.

Bermimpi Gabah Dimakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang memakan gabah maka maknanya dapat menunjukkan bahwa orang-orang akan merayakan pernikahan.

Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

0 Response to "Arti Mimpi Wanita Ayu Gemuk"